The Influence Analysis of Service Toward Customer Satisfaction on PT. BRI (Limited) Tbk, Subsidiary of Pati

Main Author: Purwoatmodjo, Djumadi
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/1035/1/Jurnal_Eksekutif.pdf
http://eprints.umk.ac.id/1035/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini membahasa tehtang kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bentuk-bentuk pelayanan yang berupa penyelesaian keluhan, fasilitas dan jasa informasi secara bersama-sama terhadap kepuasanan nasabah pada PT BRI (Persero)tbk unit kantor cabang pati serta untuk variabel yang berpengaruh sominan terhadap kepuasan konsumen. hasil dari analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara bentuk-bentuk pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan variabel penyelesaian keluhan merupakan variabel dominan yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. diharapkan dari hasil penelitianin menjadi perhatian bagi manajemen bank, khususnya pada PT BRI (Persero)Tbk Unit Kantor Cabang Pati