PENGARUH KINERJA PEGAWAI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI MELALUI ETIKA PELAYANAN PUBLIK PADA PROGRAM PTSL (PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN PATI
Main Author: | SURATMAN, SURATMAN |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/10050/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/3/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/4/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/5/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/6/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/7/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/8/BAB%20VI.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/10/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/10050/ http://eprints.umk.ac.id |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap etika pelayanan dan kinerja pegawai, kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayananpublik Pada Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Kantor Pertanahan Kabupaten Patipada Kantor Pertanahan Kabupaten Pati. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory, yaitu penelitian yang dilakukan dengan maksud menjelaskan (explanatory) hubungan antar variabel melalui pengujian hipotesisPada penelitian ini sampel yang akan diteliti berjumlah 145 responden. Metode analisis menggunakan SEM Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayananKualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap etika pelayanan, Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat.Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Etika pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat. Kinerja pegawai berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikansi positif terhadap kepuasan masyarakat melalui etika pelayanan