Analisis Dan Perancangan Sistem Penjualan Berbasis Web (E-Commerce) Pada Tata Distro Kabupaten Pacitan
Main Authors: | Hastanti, Rulia Puji, Wardati, Indah Ully |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
APMMI - Asosiasi Profesi Multimedia Indonesia
, 2013
|
Online Access: |
http://ijns.org/journal/index.php/ijns/article/view/36 http://ijns.org/journal/index.php/ijns/article/view/36/35 |
Daftar Isi:
- Abstraksi: Sistem penjualan pada Tata Distro memiliki banyak kelemahan, kebanyakan terjadi kesalahan pada pencatatan, dan pencarian data yang sulit karena setiap dilakukan mencari data penjual harus mencari pada buku besar. Tidak ada informasi khusus yang menginformasikan tentang jumlah stok barang sehingga tidak jarang ketika stok sudah habis pemilik toko baru mengetahui ketika terjadi proses transaksi sehingga mengecewakan pelanggan. Di sini akan dirancang sebuah media promosi dan penjualan online berbasis website, perancangan dan pembuatan ini dimaksudkan untuk memudahkan pengelolaan, penjualan dan promosi, juga mempermudah pembeli. Agar konsumen lebih mudah memilih model–model fashion, konsumen tanpa harus datang ke toko. Mempromosikan suatu produk harus disertai,dengan konsep yang mudah dan menarik agar diminati oleh konsumen dan masyarakat. Kata kunci: perancangan, media promosi, sistem penjualan Abstraction: Sales at Tata distributions system has many flaws, most errors in the recording, and search data that is difficult because each is done for the data sellers have to look at the ledger. There is no specific information that informs about the amount of inventory that is not uncommon when a stock has run out of new store owners know when a transaction process so disappointing customers. Here will be designed a media-based promotion and online sales website, design and manufacture is intended to facilitate the management, sales and promotions, also easier for buyers. Easier for consumers to choose fashion models, consumers without having to come to the store. Promoting a product should be accompanied, with a concept that is easy and interesting to be in demand by consumers and society. Keywords: design, media promotion, sales system