SISTEM INFORMASI PENJUALAN PRODUK FASHION HIJAB BERBASIS WEB PADA TOKO REFIDA BEKASI
Main Authors: | - UBSI, Nandang Iriadi, - STMIK Nusa Mandiri, Fitri Dayanti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
APMMI - Asosiasi Profesi Multimedia Indonesia
, 2020
|
Online Access: |
http://ijns.org/journal/index.php/ijns/article/view/1675 http://ijns.org/journal/index.php/ijns/article/view/1675/1584 |
Daftar Isi:
- Abstract - Refida (Refida shop) is a business engaged in the field of Fashion Hijab or Jilbab. In conducting its business this store seeks to increase the marketing, sales and trust of its consumers. So to get the trust of the consumers must have an official Website owned by this store. The system running on Refida still using a conventional or still manual system then the purpose of making this website is to facilitate the buyers to transact or access information. This system is created with MySQL's php and databse programs, and Dreamweaver as its editor. The method used is waterfall. The results of this research is to help companies and consumers in long distance sales service services that help the company in expanding the marketing area. Keywords: E-Commerce, Dreamweaver, Waterfall Abstrak - Refida (Refida shop) merupakan suatu usaha yang bergerak dibidang Fashion yaitu Hijab ataupun Jilbab. Dalam menjalankan usahanya toko ini berusaha untuk meningkatkan pemasaran, penjualan dan kepercayaan dari para konsumen. Maka untuk mendapatkan kepercayaan dari para konsumen harus ada Website resmi yang dimiliki oleh toko ini. Sistem yang berjalan pada Refida masih menggunakan sistem yang konveksional atau masih manual maka tujuan dibuatnya website ini adalah agar mempermudah para pembeli untuk bertransaksi atau mengakses informasi. Sistem ini di buat dengan program php dan databse MySQl, dan Dreamweaver sebagai editornya. Adapun metode yang di gunakan adalah waterfall. Hasil dari penelitian ini adalah membantu perusahaan dan konsumen dalam layanan transaksi penjualan jarak jauh sehingga membantu perusahaan dalam memperluas wilayah pemasaran. Kata Kunci: E-Commerce, Dreamweaver, Waterfall