PENGARUH MODEL MEANINGFULL INSTRUCTIONAL DESIGN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA: Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar di Kecamatan Rancaekek dan Kecamatan Cileunyi
Internet
http://repository.upi.edu/75208/1/S_PGSD_1306527_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/75208/2/S_PGSD_1306527_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/75208/3/S_PGSD_1306527_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/75208/4/S_PGSD_1306527_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/75208/5/S_PGSD_1306527_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/75208/6/S_PGSD_1306527_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/75208/7/S_PGSD_1306527_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/75208/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |