Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Suggestive Selling da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Suggestive Selling dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Menu Minuman Unpopular dan Profitable di Cisa.co

Tersimpan di:
Main Author: Milla Hanifah Agustina, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.upi.edu/73162/6/S_MIK_1701209_Title.pdf
http://repository.upi.edu/73162/1/S_MIK_1701209_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/73162/2/S_MIK_1701209_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/73162/3/S_MIK_1701209_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/73162/4/S_MIK_1701209_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/73162/5/S_MIK_1701209_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/73162/7/S_MIK_1701209_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/73162/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH LIFESTYLE, BUDAYA MILENNIAL, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KEKINIAN (Survey Pada Konsumen Minuman Boba Di Ponorogo)
    oleh: Dwi Pratiwi, Agustina
    Terbitan: (2021)
  • EVALUASI PENERAPAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENU UNPOPULAR DAN PROFITABLE DI RESTORAN KAMPUNG DAUN
    oleh: Yayan Ernawan, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Supply Chain Agility Terhadap Profitability pada Industri Makanan dan Minuman di Gresik
    oleh: Susanto, Jeffry
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Advertising,Personal Selling dan Direct Marketing Pada Keputusan Pembelian Produk Kredit PT Bank Danamon Simpan Pinjam Kota Padang
    oleh: FARID, FARID
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH GREEN TRUST, GREENN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( SUERVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI PONOROGO )
    oleh: Yudha Chrysna, Vrancisco
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...