PENGARUH BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA DENGAN MODERASI MOTIVASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN EKONOMI “ (Survey pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri se – Kabupaten Bandung Barat Wilayah Utara )
Internet
http://repository.upi.edu/70938/7/T_PEKO_1906601_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/70938/2/T_PEKO_1906601_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/70938/3/T_PEKO_1906601_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/70938/4/T_PEKO_1906601_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/70938/5/T_PEKO_1906601_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/70938/6/T_PEKO_1906601_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/70938/1/T_PEKO_1906601_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/70938/
http://repository.upi.edu/
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |