Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CORPORATE REBRANDING...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CORPORATE REBRANDING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND IMAGE GOJEK (Survei Terhadap Pelanggan Ojek Online dari Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Kamaludin Hafidz, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/67604/1/S_MBS_1500040_Title.pdf
http://repository.upi.edu/67604/2/S_MBS_1500040_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/67604/3/S_MBS_1500040_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/67604/4/S_MBS_1500040_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/67604/5/S_MBS_1500040_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/67604/6/S_MBS_1500040_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/67604/7/S_MBS_1500040_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/67604/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/67604/1/S_MBS_1500040_Title.pdf
http://repository.upi.edu/67604/2/S_MBS_1500040_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/67604/3/S_MBS_1500040_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/67604/4/S_MBS_1500040_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/67604/5/S_MBS_1500040_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/67604/6/S_MBS_1500040_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/67604/7/S_MBS_1500040_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/67604/

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pelanggan PT. Gojek Indonesia di Bandung di Wilayah Bandung
    oleh: Budiman, Febyanto (0952290)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Dari Brand Association, Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Image, Dan Perceived Quality Terhadap Brand Equity (Survei Kepada Pelanggan Jasa Ekspedisi Jne)
    oleh: Reinardianto, Farhan Alify
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat
    oleh: Rahmiyah, Syahri
    Terbitan: (2019)
  • Analisa Rebranding Terhadap Brand Association Dengan Brand Image Sebagai Mediasi Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Gojek Surabaya
    oleh: Rasyid, Reizano Amri, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh atmospherics, food quality, service quality, other customer, brand image, customer satisfaction, terhadap brand preference melalui brand trust pada pelanggan restaurant seafood Layar di Surabaya
    oleh: Danilo, Steven
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...