Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KESADARAN HALAL, SERT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KESADARAN HALAL, SERTIFIKASI HALAL, KEPERCAYAAN KEPADA PENJUAL TERHADAP MINAT BELI JAJANAN POPULAR KHAS BANDUNG PADA GENERASI MILENIAL

Tersimpan di:
Main Author: Desviola Salsabila Aurel Syahra, Desviola
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/60160/5/S_MIK_1601691_Title.pdf
http://repository.upi.edu/60160/2/S_MIK_1601691_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/60160/3/S_MIK_1601691_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/60160/4/S_MIK_1601691_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/60160/7/S_MIK_1601691_Chapter4.docx
http://repository.upi.edu/60160/6/S_MIK_1601691_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/60160/1/S_MIK_1601691_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/60160/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/60160/5/S_MIK_1601691_Title.pdf
http://repository.upi.edu/60160/2/S_MIK_1601691_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/60160/3/S_MIK_1601691_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/60160/4/S_MIK_1601691_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/60160/7/S_MIK_1601691_Chapter4.docx
http://repository.upi.edu/60160/6/S_MIK_1601691_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/60160/1/S_MIK_1601691_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/60160/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Gaya Hidup Dan Pemasaran Syariah Terhadap Niat Beli Produk (Studi Makanan Halal Online Di Media Sosial)
    oleh: Febrianti, Salsabila
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)
    oleh: Rachmawati, Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI KFC CABANG MALL CIPUTRA SEMARANG
    oleh: ARIYANTI, LINDA
    Terbitan: (2019)
  • RELIGIUSITAS,KESADARAN HALAL, DAN MINAT BELI PRODUK HALAL(Studi Empirik Pada Pelanggan Makanan Halal Di Kabupaten Demak)
    oleh: Asfarina, Zana
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Labelisasi Halal, Norma Religius Dan Pengetahuan Produk Terhadap Sikap Milenial Pada Konsumsi Makanan Halal
    oleh: Pratatiwi, Kania
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...