PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS TELKOM FAKULTAS ILMU TERAPAN TAHUN 2014
Main Author: | Prasasti Aksari Fasubhi (-) |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Bandung
Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran
, 2014
|
Edition: | - |
Subjects: | |
Online Access: |
http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=64418&pRegionCode=TELUNI&pClientId=116 |
Internet
http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=64418&pRegionCode=TELUNI&pClientId=116Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |