Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun. Serta untuk mengetahui pengaruh dominan antara brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Metode pengambilan data yang dilakukan dengan metode kuesioner. Analisis data pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan brand image terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhdap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan brand image, kualitas produk, dan promosi terhdap keputusan pembelian. Promosi memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun.