Daftar Isi:
  • RINGKASAN PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO) Rizki Gagah Saputra Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan, dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari pengaruh Kepercayaan, E-Service Qulaity, dan Information Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pengguna Aplikasi Tokopedia di Ponorogo. Sampel merupakan konsumen Aplikasi Tokopedia Ponorogo yang melakukan pembelian dengan menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 75 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Kepercayaan (X1) = 0,044, E-Service Qulaity (X2) = 0,000, dan Information Quality (X3) = 0,002, Kata Kunci : Kepercayaan, E-Service Qulaity, Information Quality, Keputusan Pembelian