Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE QUALITY DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada Kedai Kopi Sor Sawo Ponorogo)
Tersimpan di:
Main Author:
PANGASTUTI, ANGGUN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/9700/1/1.%20SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/10/10.%20SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9700/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: MUJI TRIANAWATI, FEBRIANTI
Terbitan: (2022)
Pengaruh Harga, Keragaman Produk, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Kopi Kanggo Riko Sidoarjo
oleh: Wahyu Priyanto, 171500181
Terbitan: (2022)
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DEALER MATARAM SAKTI WELERI KENDAL
oleh: AFRIZAL, YURISDHA
Terbitan: (2018)
PENGARUH DIMENSI TRUST TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pengelolaan jasa poli anak RSI Aisyiah Ponorogo)
oleh: Chamidah, Siti
Terbitan: (2006)
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: BENGRAS KOPI PASAR BARU KOTA PADANG)
oleh: Aulia Miftah Rachmidi, SE
Terbitan: (2020)
×
Loading...