PENGARUH WORD OF MOUTH, PRICE PERCEPTION DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ELZATTA HIJAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth, Price Perception Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitian berjumlah 96 dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara price perception terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (3) Terdapat pengaruh antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (4) Terdapat pengaruh antara word of mouth, price perception, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Kata Kunci : Word Of Mouth, Price Perception, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian