Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Trust, E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Loyalitas Pengguna Pada Shopee. (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee di Ponorogo). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan peneliti. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling serta teknik pengambilan data yang digunakan dengan menyebarkan kuisioner. Tahap pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-Trust secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) E-Service Quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) E-Satisfaction secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.