Daftar Isi:
  • Penelitian ini menganalisis Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani. Seluruh Data yang digunakan dalam menganalisis merupakan data yang di diperoleh dari observasi, wawancara dan berbagai literatur yang menyangkut hal Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani di Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo pada Masa Pandemi.Berdasarkan penelitian bahwa Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap impulse buying pembelian hijab merek Rabbani di kecamatan Sawoo pada masa pandemi, ini dibuktikan dengan t hitung> t tabel (3,961>1,985), Fashion Involvement berpengaruh impulse buying pembelian hijab merek Rabbani di kecamatan Sawoo pada masa pandemi, ini dibuktikan dengan t hitung> t tabel (2,499>1,985), Hedonic Shopping Value berpengaruh impulse buying pembelian hijab merek Rabbani di kecamatan Sawoo pada masa pandemi, ini dibuktikan dengan t hitung> t tabel (2,130>1,985). Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani di Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo pada Masa Pandemi yaitu dapat dibuktikan dengan F hitung > F tabel (34,3949> 2,70). Dan besarnya Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Hijab Merek Rabbani di Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo pada Masa Pandemi adalah sebesar 51,8%. Sedangkan sisanya yaitu sisanya 48,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak ada di penelitian ini. Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Value, Impulse Buying