Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk Dan Kebersihan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tempe Khas Ngrayun. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa disebarkan kepada responden. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen tempe khas Ngrayun yang ada di kabupaten Ponorogo. Populasi penelitian jumlahnya tidak diketahui. Jumlah penentuan sampel di dalam penelitian dilihat dari jumlah indikator dikali 5 sampai 10. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan dibantu aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Kualitas cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 2) Kemasan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 3) Kebersihan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 4) Kualitas cita rasa, kemasan produk dan kebersihan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun. Kata Kunci: Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk, Kebersihan Produk dan Keputusan Pembelian.