Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ON...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)

Tersimpan di:
Main Author: MUJI TRIANAWATI, FEBRIANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9349/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/11/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/10/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9349/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/11/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/10/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9349/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Online Customer Review Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee Pada Mahasiswa
    oleh: Izmi Awanis,
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP LADYS.ID PONOROGO. (Studi Pada Mahasisiwi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Dinda Anindytiya, Yulinar
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS : PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA PADA MAHASISWA FEB UNILA)
    oleh: Nana Septi Nur Megawati, 151101104
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
    oleh: AZIZ, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Online Shopee di Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang)
    oleh: Isyatun, Rodiyah
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...