Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ORDER TIMING PROCESS...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ORDER TIMING PROCESS SPARE PART SEPEDA MOTOR DAN QUALITY SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AHASS KABUL MOTOR LEMBEYAN MAGETAN
Tersimpan di:
Main Author:
Wahyudi, Didik
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/9318/1/Persetujuan%20unggah%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/3/BAB%20I%20.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/10/Skripsi%20Full%20Text.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9318/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BOSOWABERLIAN MOTOR DI KOTA MAKASSAR = THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALITY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AT PT BOSOWA A BERLIAN MOTOR IN MAKASSAR CITY
oleh: Qadri, A. Nur Ichsan Al
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
oleh: HASAN, RAFLY IBNU
Terbitan: (2022)
Pengaruh Service Quality Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Customer Loyalty Di Bengkel Ahass Waru Jaya Motor II
oleh: Mochammad Syarifudin Bahtiar, 151500233
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO
oleh: MUFFARIDAH, ALIF ULFATUL
Terbitan: (2018)
ANALISIS HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERVICE SEPEDA MOTOR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DEALER YAMAHA DUTA MOTOR LUMAJANG
oleh: Putra Ragil, Roland Mario
Terbitan: (2019)
×
Loading...