Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH STRATEGIPEMASARANTERH...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STRATEGIPEMASARANTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKLAN KORAN RADAR MADIUN
Tersimpan di:
Main Author:
KURNIAWATI, ARY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/9315/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/10/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/9/Skripsi%20Full%20Text.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9315/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS STRATEGI PROMOSI JAWA POS RADAR MADIUN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN DI KORAN HARIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19
oleh: Pratiwi, Clarisa Linda
Terbitan: (2022)
Analisis pengaruh persepsi kualitas layanan dan kepuasan mahasiswa terhadap minat mereferensikan kampusnya (studi kasus pada mahasiswa Universitas Widya Mandala Madiun)
oleh: Kurniawati, Dyah
Terbitan: (2010)
ANALISIS MOTIF DAN KEPUASAN KHALAYAK MEMBACA KORAN JAWA POS Studi Pada Pelanggan Jawa Pos di Desa Sinoman Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto
oleh: NURMALA SARI, FITRIA
Terbitan: (2009)
PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG VOUCHER IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Nurjanah, Fitriana Ika
Terbitan: (2022)
Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT.Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional Purwakarta
oleh: Ramdanni, Ary
Terbitan: (2015)
×
Loading...