PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Lazada Di Kabupaten Ponorogo)
Daftar Isi:
- Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan, dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari pengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Persepsi Resiko terhadap Minat Beli Online Shop (studi kasus pada pengguna situs Lazada di Kabupaten Ponorogo). Sampel merupakan konsumen pada situs Lazada di Ponorogo yang melakukan pembelian dengan menggunakan teknik simple random sampling dan sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut kepercayaan (X1) = 0,000, keamanan (X2) = 0,024, dan persepsi resiko (X3) = 0,043,