Daftar Isi:
  • ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh pengaruh brand image, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di IGD RSUD Dr. HARJONO S. PONOROGO. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pasien di IGD RSUD Dr. HARJONO S. PONOROGO sebanyak 161 karyawan. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 161 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji T, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien di IGD RSUD Dr. HARJONO S. PONOROGO. Kata Kunci : Brand Image, kualitas pelayanan, fasilitas, kepuasan pasien ABSTRACT The purpose of this study was to determine the effect of brand image, service quality and facilities on patient satisfaction in the emergency department of RSUD Dr. HARJONO S. PONOROGO. The populatiion and samplle in this study were 161 emplooyees in the emergency room at RSUD Dr. HARJONO S. PONOROGO. Data collection techniques by distributing questionnaires to 161 respondents. The data analysis method used multiple linear regression analysis, coefficient of determination, T test, and F test. The results of this study indicate that brand image, service qualiity and facilities affect patient satissfaction in the RSUD Dr. HARJONO S. PONOROGO.