Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH MEMILIKI RASA (SENSE...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH MEMILIKI RASA (SENSE OF BELONGING), KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO MENGGUNAKAN JASA CLEANING SERVICE PT. SURYA AMANAH CENDIKIA PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Cristiyan, Zein
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8891/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah%20Zein%20Yuli%20Cristiyan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/2/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/3/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/4/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/5/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/6/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/7/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/10/SKRIPSI%20ZEIN%20YULI%20CRISTIYAN%2016414022%20FULL.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8891/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah%20Zein%20Yuli%20Cristiyan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/2/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/3/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/4/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/5/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/6/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/7/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/10/SKRIPSI%20ZEIN%20YULI%20CRISTIYAN%2016414022%20FULL.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8891/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ’Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Travel CV. Angel Di Kota Padang
    oleh: Muhammad, Nazri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Wahrudy, Ari
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Al-Zahra Banjarbaru Terhadap Kepuasan Pelanggan
    oleh: Muktamirin, Arief Rahman
    Terbitan: (2011)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA STUDIO SIMPLE PHOTOGRAPHY DI KOTA PADANG
    oleh: Meilyana, Sari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Kecantikan Rin Salon Di Kota Padang
    oleh: Dina, Wahyuni
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...