Daftar Isi:
  • Tujuan utama penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kepercayaan, dan promosi terhadap minat beli konsumen Autodetailing.id di marketplace Shopee. Iklan sebagai variabel ( X1 ) kepercayaan sebagai variabel (X2) Promosi sebagai variabel (X3) dan minat beli konsumen sebagai (Y). Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan SPSS 25 , dimana sampel yang digunakan adalah konsumen Autodetailing.id di Shopee dengan jumlah 90 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan teknik probability sampling atau teknik sampling simple random sampling, teknik pengambilan sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel Iklan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen , dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen .