Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG VOUCHER IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Nurjanah, Fitriana Ika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8809/10/SURAT%20PERSETUJUAN%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/11/FULL%20DRAF%20SKRIPSI%20FITRIANA%20IKA%20NURJANAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8809/10/SURAT%20PERSETUJUAN%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/11/FULL%20DRAF%20SKRIPSI%20FITRIANA%20IKA%20NURJANAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8809/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR IM3 (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Hermawan, Rudy
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK, REPUTASI MEREK, PERSEPSI NILAI DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Aziz, Ihsanudin
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Kahfi, Mukhammad Askhabul
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Trust In Brand, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk IM3 Ooredoo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Madura
    oleh: Royhanatul, Mawaddah
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG
    oleh: SUTRISNI, Sutrisni, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...