Daftar Isi:
  • Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Voucher IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo) Fitriana Ika Nurjanah Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah ponorogo RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Voucher IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Metoden yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil menyebar kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan analisis data menggunakan software SPSS 16. Populasi dalam penelitian ini adalh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang pernah menggunakan kartu seluler IM3 Ooredoo. Sampel dalam penelitian ini adalah 91 responden dengan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitain ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel nilai pelanggan (X1) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepercayaan (X2) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan pelanggan (X3) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel nilai pelanggan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo. Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan