Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN E...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)

Tersimpan di:
Main Author: PRIONO, INDRO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8787/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/2/INDRO%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/3/INDRO%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/4/INDRO%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/5/INDRO%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/6/INDRO%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/7/INDRO%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/8/INDRO%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/9/INDRO%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/10/DRAFF%20SKRIPSI%20INDRO%20PRIONO%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8787/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/2/INDRO%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/3/INDRO%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/4/INDRO%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/5/INDRO%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/6/INDRO%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/7/INDRO%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/8/INDRO%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/9/INDRO%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/10/DRAFF%20SKRIPSI%20INDRO%20PRIONO%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8787/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: WULANDARI, AYU
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KELOMPOK ACUAN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK PADA SMARTPHONE SAMSUNG BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
    oleh: Prabowo, Adi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha pada Situs Lazada
    oleh: Sitompul, Fridolin (1152289)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
    oleh: Melati, Puput
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa / mahasiswi yang Pernah Berbelanja Online di Website Lazada.com di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Merianna, Riza Rossalia (1252183)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...