Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan unutuk mengetahui hubungan antara variabel promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Milagros di Kecamatan Pulung. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 100 konsumen yang pernah membeli produk Milagros. Tahapan pengujian dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Penelitian menunjukan hasil bahwa : (1) Variabel promosi bepengaruh terhadap keputusan pembelian Milagros di Kecamatan Pulung, (2) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Milagrod di Kecamtan Pulung, (3) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Milagros di Kecamatan Pulung, (4) Promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Milagros di Kecamatan Pulung, (5) Promosi merupakan variabel ang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk Milagros di Keacamatan Pulung.