PENGARUH HARGA, DESAIN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PERUMAHAN DI DWIJA REGENCY JALAN IR. H. JUANDA PONOROGO
Daftar Isi:
- Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan kepuasan. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari harga, desain, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen produk perumahan di Dwija Regency jalan Ir. H. Juanda Ponorogo. Sampel merupakan konsumen di perumahan Dwija Regency Ponorogo yang sudah membeli atau yang sudah menempati perumahan dengan menggunakan Teknik sampel jenuh dan sampel sebanyak 55 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier barganda dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) untuk model 1 adalah sebagai berikut harga (X1) = 0,020, desain (X2) = 0,014, dan lokasi(X3) = 0,024. Kata Kunci : Harga, Desain, Lokasi, Keputusan Pembelian