Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. 2). Pengaruh Prestice Terhadap Keputusan Pebelian. 3). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. 4). Pengaruh Brand Awareness, Prestice, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Baju Penadon. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan data primer berupa kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Baju Penadon. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah Metode Probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis.Hasil penelitian ini secara parsial masing-masing dari variabel Brand Awareness, Prestice, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel Brand Awareness, Prestice, dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai signifikasi 0,000<0,05 dan koefisien regresi variabel Brand Awareness mempunyai nilai positif sebesar 0,293; nilai signifikansi 0,005< 0,05, dan koefisien regresi variabel Prestice mempunyai nilai sebesar 0,439; nilai signifikansi 0,005< 0,05 dan koefisiensi regresi variabel Brand Image sebesar 0,320.