Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INF...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Anwar, Saiful
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8477/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/7/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/8/8.%20Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Vinesa Rida, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE ATAU MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL (Studi Kasus Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan Tahun 2012/2013)
    oleh: Cahyu Kurniasari, Eka
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)
    oleh: PRIONO, INDRO
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PENDIDIKAN, BIAYA KULIAH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PONOROGO UNTUK KULIAH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO (Studi Kasus di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: M. FA’AALUN, ABROOR
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...