Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS INF...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Tersimpan di:
Main Author:
Anwar, Saiful
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/8477/1/1.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/7/7.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/8/8.%20Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8477/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Vinesa Rida, Nanda
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
Terbitan: (2021)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE ATAU MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL (Studi Kasus Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan Tahun 2012/2013)
oleh: Cahyu Kurniasari, Eka
Terbitan: (2016)
PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI LAZADA. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)
oleh: PRIONO, INDRO
Terbitan: (2022)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PENDIDIKAN, BIAYA KULIAH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PONOROGO UNTUK KULIAH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO (Studi Kasus di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: M. FA’AALUN, ABROOR
Terbitan: (2018)
×
Loading...