PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo)
ctrlnum |
8448 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umpo.ac.id/8448/</relation><title>PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo)</title><creator>Nur Varokah, Liyana</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Dafit Aluminium adalah perusahaaan yang berjalan dibidang pembuatan atau pengrajin Aluminium yang diolah menjadi barang jadi seperti rak etalase, pintu, gerobak dagang, jendela dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Dafit Aluminium karena terdapat beberapa konsumennya yang berpindah ke toko lain. Permasalahan tersebut diduga akibat rendahnya tingkat kualitas pelayanan ditoko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo. Jenis penelitian ini tergolong dalam penelitian kuantitatif dengan data primer dan data sekunder. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo, dan untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih secara acak atau metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan observasi, interview dan kuesioner. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menemukan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.</description><date>2021-03-13</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/3/3.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/4/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/5/5.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/6/6.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/7/7.%20DAFTAR%20PUSAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/8/8.%20LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Nur Varokah, Liyana (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo. </identifier><recordID>8448</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Nur Varokah, Liyana |
title |
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo) |
publishDate |
2021 |
topic |
HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://eprints.umpo.ac.id/8448/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/3/3.%20BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/4/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/6/6.%20BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/7/7.%20DAFTAR%20PUSAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/8/8.%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/8448/ |
contents |
Dafit Aluminium adalah perusahaaan yang berjalan dibidang pembuatan atau pengrajin Aluminium yang diolah menjadi barang jadi seperti rak etalase, pintu, gerobak dagang, jendela dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Dafit Aluminium karena terdapat beberapa konsumennya yang berpindah ke toko lain. Permasalahan tersebut diduga akibat rendahnya tingkat kualitas pelayanan ditoko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo. Jenis penelitian ini tergolong dalam penelitian kuantitatif dengan data primer dan data sekunder. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo, dan untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih secara acak atau metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan observasi, interview dan kuesioner. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menemukan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. |
id |
IOS2857.8448 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
institution_id |
335 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
library_id |
304 |
collection |
Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
repository_id |
2857 |
subject_area |
Agama Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran |
city |
PONOROGO |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS2857 |
first_indexed |
2023-02-25T09:12:38Z |
last_indexed |
2023-05-14T14:53:11Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765882163939508224 |
score |
17.538404 |