ctrlnum 8448
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umpo.ac.id/8448/</relation><title>PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN&#xD; (Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo)</title><creator>Nur Varokah, Liyana</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Dafit Aluminium adalah perusahaaan yang berjalan dibidang pembuatan atau pengrajin Aluminium yang diolah menjadi barang jadi seperti rak etalase, pintu, gerobak dagang, jendela dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Dafit Aluminium karena terdapat beberapa konsumennya yang berpindah ke toko lain. Permasalahan tersebut diduga akibat rendahnya tingkat kualitas pelayanan ditoko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo. Jenis penelitian ini tergolong dalam penelitian kuantitatif dengan data primer dan data sekunder. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo, dan untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih secara acak atau metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan observasi, interview dan kuesioner. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menemukan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.</description><date>2021-03-13</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/3/3.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/4/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/5/5.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/6/6.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/7/7.%20DAFTAR%20PUSAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umpo.ac.id/8448/8/8.%20LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Nur Varokah, Liyana (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo. </identifier><recordID>8448</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nur Varokah, Liyana
title PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo)
publishDate 2021
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.umpo.ac.id/8448/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/7/7.%20DAFTAR%20PUSAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8448/
contents Dafit Aluminium adalah perusahaaan yang berjalan dibidang pembuatan atau pengrajin Aluminium yang diolah menjadi barang jadi seperti rak etalase, pintu, gerobak dagang, jendela dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Dafit Aluminium karena terdapat beberapa konsumennya yang berpindah ke toko lain. Permasalahan tersebut diduga akibat rendahnya tingkat kualitas pelayanan ditoko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo. Jenis penelitian ini tergolong dalam penelitian kuantitatif dengan data primer dan data sekunder. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo, dan untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih secara acak atau metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan observasi, interview dan kuesioner. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menemukan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
id IOS2857.8448
institution Universitas Muhammadiyah Ponorogo
institution_id 335
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
library_id 304
collection Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
repository_id 2857
subject_area Agama
Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
city PONOROGO
province JAWA TIMUR
repoId IOS2857
first_indexed 2023-02-25T09:12:38Z
last_indexed 2023-05-14T14:53:11Z
recordtype dc
_version_ 1765882163939508224
score 17.538404