PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS WIFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG ANGKRINGAN WEDANGAN JALAN SUMATRA PONOROGO
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas wifi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Warung Angkringan Wedangan Jalan Sumatra Ponorogo. Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah 15% konsumen di Warung Angkringan Wedangan Jalan Sumatra Ponorogo dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang sama untuk anggota populasi guna dijadikan sebagai sampel sebanyak 135 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji parsial (t) adalah sebagai berikut harga (X1) = 0,041, kualitas pelayanan (X2) = 0,003, dan fasilitas wifi = 0,034, dan hasil uji simultan (F) menunjukkan pengaruh sebesar 16,640. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas Wifi, Keputusan Pembelian