Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AULIA JAYA BAKERY & COOKIES DI DESA LEMBAH,BABADAN, PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Setyaningrum, Chandras
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8030/1/Sep%2030%2C%20Dok%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/2/Halaman%20depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/3/Bab%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/4/Bab%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/5/Bab%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/6/Bab%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/7/Bab%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/8/Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/9/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8030/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun)
    oleh: Adya Shafitry, Elly
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Jasa Kresnatel Semarang)
    oleh: Saputra, Lutfa Dwi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Oktarahman, Rizal, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Semarang)
    oleh: Majied, Imam
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar
    oleh: Hijrah Nur Avika, -
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...