Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEB...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu, Ema
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8011/1/HALAMAN%20DEPAN%20%28Judul%20-%20Daftar%20Bagan%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8011/1/HALAMAN%20DEPAN%20%28Judul%20-%20Daftar%20Bagan%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8011/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Sari, Erny Novita
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Produk MS. Glow Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Afrianti, Agustin Ria
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...