Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA GUNUNG DIMASA PANDEMI COVID-19 (SURVEY PADA PENGGUNA SEPEDA GUNUNG MEREK THRILL DI MADIUN)

Tersimpan di:
Main Author: Silvi Evarianti, Arinthia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/7916/1/Surat_Persetujuan_Unggah_Karya_Ilmiah__Arinthia%20Silvi%20Evarianti.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/7916/1/Surat_Persetujuan_Unggah_Karya_Ilmiah__Arinthia%20Silvi%20Evarianti.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7916/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) , CITRA MEREK (BRAND IMAGE), DAN KELOMPOK REFERENSI (REFERENCE GROUP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR N-MAX DI KOTA PONOROGO
    oleh: Mustiani, Rina
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Brand Image (Corporate Image, User Image, And Product Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepeda Motor Merek Honda Di Jakarta
    oleh: Rahman, Muhamad Dhani
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Yamaha
    oleh: Abel, Yafet ( 0752050 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH LIFESTYLE, BUDAYA MILENNIAL, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KEKINIAN (Survey Pada Konsumen Minuman Boba Di Ponorogo)
    oleh: Dwi Pratiwi, Agustina
    Terbitan: (2021)
  • Meningkatkan Brand Loyalty Dengan Brand Image Dan Brand Trust Melalui Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kota Semarang
    oleh: Sukmono, Sukmono
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...