Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Gunung Dimasa Pandemic Covid-19 (Survey Pada Pengguna Sepeda Gunung Merek Thrill Di Madiun). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 21. Populasi dalam penelitian adalah pengguna sepeda gunung merek Thrill di Madiun. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 dengan menggunakan teknik Cluster Sampling dan Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara lifestyle terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun. (2) Terdapat pengaruh antara brand image terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun. (3) Terdapat pengaruh antara e-wom terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun. (4) Terdapat pengaruh antara lifestyle, brand image, dan e-wom terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun.