PENGARUH CUSTOMER EXPERIIENCE, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKO BUAH AWWABILA DOLOPO
Daftar Isi:
- “Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Experience, Word of Mouth, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Ulang (studi kasus di Toko Buah Awwabila Dolopo). Sampel pada peneltian ini yakni sebanyak 96 orang dari 3 Kecamatan. Tahapan penguian yang digunakan meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitan ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. (2) WOM secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. (3) kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. (4) Customer Experience, WOM dan kepercayaan konsumen mampu mempengaruhi keputusan pembelian ulang.”