Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Tokopedia pada Masyarakat Kelurahan Kauman Ponorogo.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Kauman Ponorogo yang menggunakan aplikasi Tokopedia yang jumlahnya belum diketahui.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 responden.Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji koefesien determinasi dan uji hipotesis.Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil menunjuk kan bahwa : (1) kualitas informasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tokopedia pada masyarakat kelurahan Kauman Ponorogo, (2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tokopedia pada masyarakat kelurahan Kauman Ponorogo, (3) kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tokopedia pada masyarakat kelurahan Kauman Ponorogo, (4) kualitas informasi, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Tokopedia pada masyarakat Keluraha Kauman Ponorogo. Kata Kunci :Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen.