Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh importance location, store atmosphere , dan promotion terhadap keputusan pembelian pakaian di Distro Divine Cloth. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer dimana data ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu pengunjung Distro Divine Cloth Ponorogo. Dalam penelitian ini penulis mnggunakan metode kuantitatif. Populasi yang ada dalam penelitian ini berjumlah 1000 pengunjung, sampel yang digunakan yaitu simple random sample yakni 10% x 1000 pengunjung yaitu 100 pengunjung Distro Divine Cloth Ponorogo. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Importance Location berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, 2) Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, 3) Promotion berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Koefisien determinasi menunjukkan bahwa hubungan variabel independen dan variabel dependen kuat dimana variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 72,2 % sisanya 27,8 % merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Importance Location, StoreAtmosphere, Promotion, Keputusan Pembelian