PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO AERO JALAN SUROMENGGOLO NO. 6 KELURAHAN BANGUNSARI KECAMATAN PONOROGO KABUPATEN PONOROGO
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Aero Jalan Suromenggolo No.6 Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo dengan responden penelitian sejumlah 97 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif diskriptif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan yaitu uji t dan uji F. Hasil dalam penelitian ini yaitu variabel produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Toko Aero dengan nilai t hitung (4,123) > t tabel (1,986). Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Toko Aero dengan nilai t hitung (3,886) > t tabel (1,986). Variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian Toko Aero dengan nilai t hitung (4,778) > t tabel (1,986). Variabel kualitas produk , harga, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian di Toko Aero dengan nilai F hitung (110,583) > F tabel (2,703).