Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA PELANGGAN GOODBOY BARBERSHOP PONOROGO)

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyawan, Catur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/7458/9/SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/6/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/7458/9/SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/6/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7458/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG)
    oleh: VALLIANDIO, RAHARDIKA PUTRA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung
    oleh: BAYU UMARA , 1316051015
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung
    oleh: BAYU UMARA , 1316051015
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Swalayan Ismart Ponorogo)
    oleh: Nuraini, Winda
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh pemasaran pengalaman (experiential marketing) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada Ikea Alam Sutera) = The effect of experiential marketing and service Quality of customer loyalty through customer Satisfaction ( study case in ikea alam sutera)
    oleh: Sumendap, Cheryl Engelin, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...