Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan GoodBoy Barbershop Ponorogo. Populasi penelitian ini adalah pelanggan GoodBoy Barbershop Ponorogo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Batasan sampel berjumlah 110 dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 3,266 dengan signifikansi 0,001 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,255 ; 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 2,099 dengan signifikansi 0,038 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,057; 3) Nilai Pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 3,360 dengan signifikansi 0,001 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,356; 4) Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dengan hasil F-hitung sebesar 46,175 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kata kunci : Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen