Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH BIAYA, KELOM...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH BIAYA, KELOMPOK ACUAN, DAN LATAR BELAKANG SOSIAL EKONOMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MAHASISWA DALAM MENENTUKAN TEMPAT STUDI (Studi Empiris Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Tersimpan di:
Main Author:
Arum Safitri, Galuh
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/7319/1/SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7319/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
Terbitan: (2015)
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: PERMATA DEWI, ENGGAR TRI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
oleh: WIJAYA, Dimas Surya, et al.
Terbitan: (2011)
pengeluaran biaya pendidikan: studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi universitas airlangga
oleh: veto saljo, -
Terbitan: (1991)
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND ATTITUDE HANDPHONE MEREK NOKIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Diponegoro)
oleh: HUSNI, Achmad Rifqi, et al.
Terbitan: (2010)
×
Loading...