Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Polygon Pada Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitiamn ini yakni 100 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,677 > 1,984 t tabel. sedangkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,458 > 1,984 t tabel, sedangkan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05. (3) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,246 > 1,984, sedangkan nilai signifikan sebesar 0,027 < 0,05. (4) Citra merek, kualitas produk, dan gaya hidup secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai F hitung 35,587 > F tabel 2,70 dan nilai signifikan yang diperoleh adalah 0,000 < 0,05. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.