Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK TONY MOLY (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)

Tersimpan di:
Main Author: Milasari, Ida
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/7170/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/3/BAB%20I-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/4/BAB%20II-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/5/BAB%20III-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/6/BAB%20IV-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/7/BAB%20V-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/8/DAFTAR%20PUSTAKA-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/9/LAMPIRAN-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/7170/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/3/BAB%20I-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/4/BAB%20II-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/5/BAB%20III-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/6/BAB%20IV-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/7/BAB%20V-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/8/DAFTAR%20PUSTAKA-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/9/LAMPIRAN-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7170/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE (STUDI PRODUK LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI)
    oleh: Pramesti, Ayu Rizki
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN DENGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Wafin, Itasari
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Perceived Quality Produk Mie Gelas Terhadap Minat Beli Konsumen Di PT.Inbisco Niagatama (Mayora) Bandung
    oleh: Karunia, Andri ( 0252325 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...