Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Budaya, Gaya Hidup Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow Di Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil menyebar kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan diolah menggunakan software SPSS 23. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna Skincare Ms Glow di Ponorogo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara budaya terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo, (2) Tedapat pengaruh antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo, (3) Terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo, (4) Terdapat pengaruh antara budaya, gaya hidup dan word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo.