Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, Budaya Milenial, E-WOM terhadap keputusan pembelian minuman kekinian Boba di Kabupate Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen minuman kekinian Boba di Ponorogo. Teknik pengambilan sampel meggunakan metode probability sampling. Batasan sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Teknik analis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Budaya Milennial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusa pembelian (4) Lifestyle, Budaya Milennial, dan E-WOM secara simultan berpengaruh positif da signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci: Lifestyle, Budaya Milennial ̧ Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian