Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada Dealer Cun Motor Ponorogo. Penelitian ini dilakukan di Dealer Cun Motor karena adanya penurunan jumlah pembeli di Dealer. Permasalahan tersebut diduga akibat adanya kurangnya kualitas produk dan harga yang kurang bersaing. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan data primer berupa kuisioner. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Dealer Cun Motor. Sampel ditentukan menggunakan rumus Arikunto diperoleh sampel sebanyak 124 responden.Penelitian ini diuji menggunakan SPSS versi 16 metode analisis yang digunakan uji instrument data, analisis regresi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini secara parsial masing-masing dari variabel.Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Sedangkan variabel harga berpegaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan dari variabel Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada Dealer Cun Motor Ponorogo.