PENGARUH CUSTOMER TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI VARIABEL KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi kasus pada konsumen yang berkunjung di Panda Salon & Spa Ponorogo)
Main Author: | Selvia Fitri Lugiastin, Ade |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/6692/1/COVER.pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/4/BAB%20III..pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/6692/ |
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/6692/1/COVER.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/6692/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6692/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6692/4/BAB%20III..pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6692/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6692/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6692/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6692/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6692/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |